Kamis, 30 Desember 2010

Sumber dari Segala Penyakit

Kita semua pernah merasakan jatuh sakit. Menurut filsafat penyembuhan organik, dipercayai bahwa kesehatan kita dilawan oleh toksin-toksin. Hal ini seringkali terjadi sebagai akibat dari menumpuknya toksin-toksin di dalam tubuh kita. Toksin dapat berasal dari udara di sekitar kita serta makanan yang kita makan yang mungkin berasal dari sumber-sumber yang telah terkena pencemaran udara.
Makanan-makanan tersebut seringkali mengandung bahan pengawet, pewarna, tiruan, perasa tiruan, anti-depresan dan lain sebagainya. Hewan ternak dan tumbuhan-tumbuhan rentan terhadap penggunaan pupuk yang mengandung bahan kimia serta racun serangga.
Ketika manusia memakan makanan dengan bahan-bahan tambahan tersebut atau bernafas dalam unsur-unsur tersebut, secara bertahap toksin-toksin akan menumpuk pada sistim tubuh Anda dan dalam waktu singkat akan menyerang sel-sel tubuh dan sistim kekebalan.
Dalam waktu yang tidak terlalu lama, racun-racun akan dapat menemukan jalan masuk kedalam saluran darah, menyerang sistim pencernaan (perut, isi perut, usus besar) sistem penyaringan(hati dan ginjal) dan sistim endokrin(kelenjar pititari, kelenjar adrenal, kelenjar gondok), melemahkan badan Anda dan menyebabkan Anda sakit.
Seperti contohnya; ketika seseorang mengalami susah buang air besar, sisa-sisa pembuangan yang tetap berada di tubuh Anda akan berpengaruh pada fungsi-fungsi sistim pencernaan, membahayakan kesehatan dan dapat menyebabkan sakit yang serius dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar